Bournemouth U18 Vs Garuda Select Apa Yang Akan Tersaji



Apa yang akan tersaji pada laga Bournemouth U18 vs Garuda Select tentunya bukan gengsi, tapi juga bukan tipikal laga Charity, atau laga pepesan dan laga biasa di mana pemain akan centang perenang. Laga ini adalah laga young guns. Laga singa muda melawan garuda muda. Kedua tim akan menyajikan apa yang terbaik dari mereka walau tidak mempertaruhkan gengsi karena keduanya akan selalu bermain demi masa depan lebih baik. Para pemain  AFC Bournemouth u-18 tentu nya akan berusaha mati-matian menampilkan penampilan terbaik mereka di hadapan pelatih Pelatih UFC Bournemouth U-18 Bournemouth, Alan Connell. Alan Connel sendiri orang yang punya ambisi besar. Dia membawa anak-anak asuhannya menjuarai liga U-18 lokal. Dan dia menyatakan bahwa semua ini terinpirasi pada hutang budi besar dirinya kepada Sean O'Driscoll yaang memberinya banyak terobosan dalam sepakbola profesional.

O'Driscoll, pemain lagendaris Bournemouth, dia mengajak Connell masuk klub pertamanya selama menjabat sebagai manajer di Dean Court. Sebelumnya Connel merupakan pelatih tim muda di Tottenham dan Ipswich, u-19. Kenaikan pangkat mendadak Connel dimanfaatkan dengan baik dengan membawa tim muda pelabuhan asal selatan Inggris  itu untuk berjaya di liga. Cerita yang tentunya jadi pendorong semangat lain bagi Garuda muda, karena lawan mereka bukan lawan yang ecek-ecek.

Maka dari itu Bournemouth u-18 akan menjadi tim berikutnya yang akan dihadapi oleh Garuda Select. AFC Bournemouth merupakan tim reguler di papan tengah English Premiere League. Callum Wilson menjadi pencetak gol terbanyak klub dengan 9 gol, ada juga Dan Gosling, Joshua King, dan Harry Wilson, ketiga pemain itu memang berasal dari akademi Man United, tapi pada akhirnya the Cherries yang memanfaatkan bakat mereka. Ada juga, serta Jordon Ibe dari Liverpool. Tim ini hanya bisa digambarkan dengan satu kata. Kuat.

Garuda Select jelas ibarat ketemu lawan tangguh, walau yang dihadapi tim muda mereka tapi tim muda yang menjuarai Liga Merit yang merupakan liga tim muda u-18 di Inggris. Pertandingan Garuda Select dengan AFC Bournemouth sendiri akan diselenggarakan pada Rabu (11/3/2020) bertempat di Canford Park Arena Wimborne, Inggris.  Pelatih Des Walker akan mengandalkan Alfriyanto Nico Saputro menggantikan Bagus Kahfi di lini depan. Bagus diparkir karena tengah mengalami cedera. Adapun Brylian Aldama akan mengatur tim dari lini kedua.

Perkiraan Line Up

Garuda Select
Risky Sudirman; Fajar Fathur Rahman, Kakang Rudianto, Dodi Irawan, Edgard Amping; David Maulana,Dika Kuswardani, Brylian Aldama, Ferdiansyah, Subhan Fajri; Alfriyanto Nico Saputro.

Bournemouth U18
Cameron Plain, Brooklyn Genesini, Euan Pollock, Ben Greenwood, Tarik Gidaree, Nathan Moriah-Welsh, Tom Dinsmore, Joe Besant, James Oliver, Luke Pardoe, Khavarn Williams.